Cara Aman Atasi Game yang Keluar Sendiri di Smartphone Android

Masalah tidak lepas dari smartphone android walau smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitru cenggih di dalamnya. Salah satu masalah yang sering di alami oleh para pengguna android yaitu game yang tiba-tiba keluar atau menutup sendiri. Agar game yang sedang Anda mainkan tidak keluar tiba-tiba dan tidak perlu ROOT hanya menggunakan cara aman saja simak caranya berikut ini.
Gunakan Task Killer
Berbagai aplikasi task killer bisa Anda gunakan tanpa harus meROOT smartphone Anda dan yang paling populer hingga yaitu dengan menggunakan Task killer. Gunakan aplikasi ini dan hentikan semua aplikasi yang berjalan pada background smartphone Anda.
Menghapus semua cache
File cache bisa saja crash atau tidak bisa berjalan semestinya pada game, maka hapus semua cache yang ada. Anda bisa menggunakan aplikasi cache cleaner.
Paksa berhenti aplikasi ynag berukuran besar
Gunakan cara ini jika game yang Anda jalankan tiba-tiba keluar secara terus menerus. Paksa berhenti aplikasi yang hanya berukuran besar yang sekiranya memakan RAM terlalu banyak namun jangan tutup launcher.
Nonaktifkan paket data
Jika game yang Anda mainkan tidak memerlukan koneksi internet sebaiknya paket data Anda dinonaktifkan, karena dengan paket data yang aktif akan banyak aplikasi yang otomatis berjalan dibackground.


0 Response to "Cara Aman Atasi Game yang Keluar Sendiri di Smartphone Android"

Posting Komentar

wdcfawqafwef