Aplikasi untuk Deteksi Kerusakan Pada Android

OS Android memang sudah banyak digunakan, namun hal tersebut tidak menjadin OS ini aman dari masalah. Google telah menciptakan sebuah aplikasi android yang berfungsi mendeteksi kerusakan dan masalah di smartphone android.  Setelah aplikasi terinstal jika terjadi kerusakan maka aka nada notifikasi dan tips cara memperbaiki kerusakan.
Aplikasi ini bernama “device assist”. Namun aplikasi ini masih di khususkan untuk perangkat atau device yang di besut oleh google, seperti google nexus, juga android one dan google play edition.
Masalah yang dapat di deteksi aplikasi ini yaitu tentang pengaturan konektifitas, konsumsi baterai, juga penggunaan baterai  dan tips serta trik untuk membuat smartphone android anda agar lebih ringan.

Untuk saat ini aplikasi android device assist belum tersedia untuk smartphone yang bukan besutan google. Namun ada kemungkinan applikasi ini akan di buat untuk semua smartphone android.

1 Response to "Aplikasi untuk Deteksi Kerusakan Pada Android"

  1. Titanium teeth from Triton – A glass-shaped ceramic tool,
    Titanium teeth are shaped titanium nose hoop with a silver 2016 ford fusion energi titanium lining and a white oval shape on the top, along with a The top titanium hair dye of the plastic is a titanium core and ford edge titanium 2021 the smith titanium teeth

    BalasHapus

wdcfawqafwef