Cara Membedakan Smartphone Supercopy (palsu) dengan Smartphone Asli

Mungkin bagi yang belum berpengalaman, membedakan hp supercopy dengan hp asli merupakan hal yang membingungkan. Untuk itu ikuti cara sangat mudah dan cepat serta tingkat ini untuk membedakan ponsel ini original atau replika 100%.
1.       Matikan smartphone atau hp yang ingin cek
2.       Tekan pada tombol power, tombol volumedan tombol home secara bersamaan. Jangan lepas sampai produk tersebut hidup dan menampilkan sistem dari produk yang akan Anda cek tersebut. Cara ini hampir menyerupai cara root os androidhanya saja cara ini bisa di gunakan pada hp supercopy untuk melakukan cek perangkatnya.
3.       Jika perangkat tersebut adalah smartphone supercopy maka pada saat masuk ke sistem tertulis mediatek dan muncul robot hijau di sudut kemudian setelah masuk ke sistem tulisan pada sistem tersebyt tulisan mandarin, maka produk tersebut merupakan produk supercopy. Apabila tampilan pada smartphone tersebut berbahasa ingris dan tampilan robot hijau di depan yang besar maka produk tersebut meruapakan produk original atau asli.

Cara Membedakan HP Supercopy (palsu) dengan Hp Asli ini bisa di lakukan untuk cek samsung galaxy s4, galaxxt tab 2,galaxy note dan banyak produk lain. Semoga bermanfaat dan Anda tidak tertipu oleh produk-produk supercopy.

0 Response to "Cara Membedakan Smartphone Supercopy (palsu) dengan Smartphone Asli"

Posting Komentar

wdcfawqafwef