Cara Cepat Atasi Smartphone Android Lemot

Pernahkan Anda mengalami hp Android Anda melambat setelah membuka sebuah aplikasi kemudian menutupnya dan membuka aplikasi lainnya membutuhkan waktu yang sangat lama? Hal tersebut tandanya smartphone Android Anda lemot. Kenapa hal tersebut terjadi?
Sebuah aplikasi yang kita buka setelah kita tak menggunakannya dan kembali menutupnya, tidak menjamin aplikasi yang sudah ANda hentikan tersebut berhenti beroperasi.
Jika pada sistem operasi Windows di CPU umum dikenal dengan nama task manager. Task manager merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan informasi tentang kinerja komputer Anda dan menjalankan sebuah atau beberapa aplikasi, proses serta penggunaan CPU, melakukan informasi muatan dan juga memori, aktivitas jaringan serta statistik, log-in pengguna dan sistem pelayanan pada CPU Anda.
Task manager tersebut juga dapat Anda gunakan untuk menetapkan prioritas proses, afinitas prosesor, menghentikan proses secara paksa dan mematikan, serta bisa juga untuk Aktifkan Ulang, hibernasi atau log off dari system operasi Anda.
Dengan menggunakan task manager membuat kita mengetahui seberapa besar penggunaan memori dan kita bisa mematikan aplikasi yang tidak kita butuhkan
Pada hp Android Anda ada juga aplikasi yang fungsinya sama dengan task manager. Anda bisa download aplikasi ini secara gratis di Google Play. Beberapa aplikasi tersebut yaitu : Advanced Task Killer, Advanced Task Manager Killer, ada juga Advanced Task Killer Free dan masih banyak aplikasi lain yang sejenis.

Setelah dipasang pada perangkat Android Anda kemudian Anda buka, aplikasi ini akan memperlihatkan berbagai aplikasi yang sedang berjalan. Anda tinggal centang aau ceklist pada aplikasi-aplikasi tersebut lalu tekan tombol boost atau kill. Dengan begitu aplikasi-aplikasi yang tidak Anda inginkan bisa tertutup segera dan memperingan kinerja hp Android Anda.

0 Response to "Cara Cepat Atasi Smartphone Android Lemot"

Posting Komentar

wdcfawqafwef