Wi-Fi sebabkan umur seseorang lebih pendek

Wi-Fi sebabkan umur seseorang lebih pendek
Di era modern, jaringan Wi-Fi bukannlah barang yanglangka. Keuntungannya sudah jelas, akan memudahkan terhubung dengan internet tanpa harus menggunakan kabel. Namun, hampir semua perusahan yang memproduksi media penghantar komunikasi data tanpa kabel itu tidak menyertai informasi terkait bahaya yang bisa ditimbulkan teknologi ini.
Cara kerjanya, perangkat ini terhubung secara online menggunakan router yang merupakan salah satu hardware dalam jaringan komputer yang dilengkapi dengan Network Operating System. Nantinya router bertugas memancarkan gelombang elektromagnetik atau sinyal WLAN yang bisa sangat berbahaya bagi kesehatan.
Hal inilah yang seringkali diabaikan. Masih banyak pengguna internet yang tutup mata terkait pengetahuan mengenai efek negatif yang ditimbulkan jaringan Wi-Fi.
Badan Kesehatan Inggris telah melakukan penelitian dan membuktikan bahwa router memiliki efek buruk pada pertumbuhan tanaman dan juga manusia. Jika tidak disikapi dengan benar akan mnyebabkan risiko semakin bagi seseorang untuk terkena berbagai penyakit seperti sakit kepala, kelelahan, mengalami masalah tidur, terjadinya rasa nyeri di telinga hingga kehilangan konsentrasi.

Harus diakui bahwa saat ini kita tidak bisa lepas dari jaringan internet atau Wi-Fi. Satu hal yang bisa dilakukan untuk membentengi diri Anda dari efek bahaya Wi-Fi yaitu dengan hindari menempatkan router di dapur dan kamar tidur, juga ganti telepon rumah tanpa kabel Anda dengan tetpon kabel.

Baca juga :
Cara Mendaftar untuk Menjadi Distributor NASA
Cara Order Produk Nasa
Crystal X, Obat Herbal Sebagai Solusi dari Masalah Keputihan, Myom, Kista dan Kanker Serviks

0 Response to "Wi-Fi sebabkan umur seseorang lebih pendek"

Posting Komentar

wdcfawqafwef