Telepon 200 Orang Bersamaan? Bisa, Pakai Popcorn Buzz

Line telah merilis aplikasi bernama Popcorn Buzz untuk platform Android yang dapat dikatakan cukup unik karena mengizinkan penggunanya mengadakan suatu sesi panggilan suara dengan sebuah grup mencapai 200 orang dalam waktu yang bersamaan.
Pada saat melakukan panggilan telepon grup ini para pengguna dapat melihat siapa saja yang ikut serta dalam grup panggilan ini. Para pengguna juga dapat melihat siapa saja yang sedang berbicara melalui titik-titik hijau yang menyala yang terletak pada bagian ujung kanan bawah.
Para pengguna Line yang ada dapat langsung terhubung ke Popcorn Buzz melalui akun Line. Daftar teman dlam akun Line akan langsung tersinkron dan dapat langsung digunakan untuk melakukan panggilan telepon grup ini.
Selain panggilan grup aplikasi ini dapat juga dapat Anda gunakan untuk melakukan panggilan pribadi. Caranya hanya dengan memilih nama pengguna lain ingin Anda hubungi.
Aplikasi Popcorn Buzz cocok digunakan untuk berbagai panggilan telepon grup dalam berbagai situsasi seperti keluarga, teman dan perencanaan dengan kelompok. Aplikasi ini dikatakan cukup andal untuk menggantikan layanan telepon konferensi berbayar biasa. Panggilan telepon di Popcorn Buzz dapat dilakukan menggunakan jaringan WiFi, jaringan 3G dan juga jaringan 4G. Namun para pengguna yang menggunakan jaringan 3G dan 4G dikenai biaya paket data.
Fitur aplikasi yang memilii ukuran sekitar 6,1 MB ini memang hanya pada seputaran panggilan suara saja. Namun dalam beberapa waktu ke depan pihak Line telah menyatakan akan menambahkan beberapa fitur lain seperti group video chat dan interkonektivitas menggunakan aplikasi Line.

Setelah Android pihak Line telah mengumumkan akan segera menghadirkan Popcorn Buzz dalam platform iOS.

0 Response to "Telepon 200 Orang Bersamaan? Bisa, Pakai Popcorn Buzz"

Posting Komentar

wdcfawqafwef